Grand Opening New Deduwa BC – Kota Batu : Lagi, Murai Batu Lambada Membuktikan Kualitasnya
Kabar Arena

Grand Opening New Deduwa BC – Kota Batu : Lagi, Murai Batu Lambada Membuktikan Kualitasnya

Advertisement

Berada di kasta tertinggi, murai batu makin besar menarik animo kicaumania untuk berjibaku di tengah gelombang besar muraimania yang meramaikan Grand Opening New Deduwa BC, Minggu (14/10/2018) Kota Batu.

Adalah Lambada, murai batu andalan Gun Gun dari 7371 Team, satu diantara peserta dalam even yang digawangi Famili Organizer. Bertarung di kelas utama Murai Batu New Deduwa, Lambada tanpa basa basi memukul telak para lawannya hingga besutan ini berhasil memuncaki nominasi.

mediaburung_grand opening new deduwa bc
RAIH DOUBLE WINNER. Murai batu Lambada milik Gun Gun, 7371 Team mendominasi juara di sesi murai batu.

Mengandalkan lagu cililin, lovebird, greja tarung dan kapas tembak, Lambada juga tak terkalahkan di sesi Murai Batu Famili A. Keberhasilan di dua kelas tadi, mengantarkan Lambada meraih juara double winner dan menjadi murai batu masa depan yang siap mengancam gelar bergengsi dari even – even mendatang.

mediaburung_grand opening new deduwa bc
KRU 7371 TEAM. Mengawal murai batu Lambada milik Gun Gun ke atas podium.

Dalam gelaran yang juga didukung penuh Setiawan Kapal Layar, juga melombakan cucak hijau sebagai kelas utama tanpa potongan. Bersanding dengan murai batu dengan tiket Rp 50 ribu hadiah sejuta.

mediaburung_grand opening new deduwa bc
CUCAK HIJAU BATMAN. Benny KWB berhasil mengawal Batman ke puncak nominasi.

Di kelas Cucak Hijau New Deduwa, Benny KWB berhasil mengantar Batman meraih puncak nominasi setelah berjibaku dari gantangan nomor 24. “Dua kelas tadi yakni murai batu dan cucak hijau dijadikan sebagai kelas utama dengan hadiah tanpa potongan. Karena, animo peserta di dua kelas ini relatif tinggi. Makanya panitia meletakkan keduanya di kelas utama,” ujar Else, Ketua Famili Organizer yang didampingi Setiawan Kapal Layar.

Ada yang menarik dalam gelaran yang berhasil membukukan sekitar 825 peserta dari 29 sesi. Adalah merahmania dari sejumlah kawasan di Malang Raya dan Kota Batu, meramaikan kelas Punglor Merah New Deduwa dengan tiket Rp 50 ribu hadiah Rp 750 ribu. Kehadiran mereka nyaris memenuhi gantangan New Deduwa yang ke depannya akan konsisten membuka terus kelas punglor merah di setiap jadwal latbernya. Di kelas ini Buldoser milik Yayak n Rian (YNR) Malang berhasil memuncaki nominasi.

mediaburung_grand opening new deduwa bc
BULDOSER. Anis merah milik YNR Malang, memuncaki nominasi anis merah di Grand Opening New Deduwa BC – Kota Batu.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!