Goyangan “Syantik” Lambada di Kelas Utama ARW Community Cup I, Kepanjen – Malang
Moncer

Goyangan “Syantik” Lambada di Kelas Utama ARW Community Cup I, Kepanjen – Malang

Advertisement

Meski menjadi pendatang baru di tengah hiruk pikuk murai batu blok timur, pemain satu ini sering mencatatkan diri di tangga juara. Satu per satu gelar terus dikoleksi, juara tiga teratas pun tak pernah lepas dari genggaman murai batu Lambada milik Gun – Gun 7371 Team – Malang.

Tampil di ARW Community Cup I, Minggu (18/11/2018) Lap. Yon Zipur 5, Kepanjen – Malang, Lambada menunjukkan goyangan “syantik” – nya. Berjibaku di Murai Batu Arowana, satu diantara kelas utama dalam even garapan PBI Cabang Malang, lagu cililin, lovebird, greja tarung dan kapas tembak memuluskan jalan menuju tangga runner up.

mediaburung_ARW Community Cup I
GUN – GUN 7371. Murai batu Lambada berhasil meraih juara runner up di Murai Batu Arowana.

“Tidak mudah bisa memuncaki posisi tiga teratas di even seperti ini. Apalagi peserta yang hadir tidak sekadar dari Malang Raya. Sejumlah murai mania dari blok tengah, kota besar di Jatim dan Bali ikut hadir memeriahkan gelaran ini,” ujar Aldrich Liem, rekan Gun – Gun yang terus mengawal besutan ini di setiap penampilan Lambada.

Melihat peluang besar sudah berada di depan mata, Gun – Gun pun tak menyia-nyiakan kesempatan di sesi berikutnya. Sambil menunggu sesi berikutnya digelar, Gun – Gun terlihat sibuk merawat buat memastikan kondisi Lambada tampil prima. Cuaca panas menyengat di lapangan pun seakan bukan menjadi batu sandunngan buat melanjutkan keinginannya melengkapi gelar.

Namun, penampilan Lambada belum sebanding lurus dengan ekspektasi sang empu. Di sesi berikutnya besutan yang bakal disiapkan tampil di Kapolsek Kepanjen Cup 2, Minggu (25/11/2018) – Malang, belum bisa mengulang kesuksesan seperti sesi sebelumnya. Sambil menggelengkan kepala tanda belum masuk nominasi, Lambada diturunkan dari gantangan. “Semoga di Kapolsesk Kepanjen Cup 2, prestasinya bisa lebih baik,” harapnya sambil membawa Lambada keluar dari gantangan.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!