Fachry Cup : Kelas Utama Tanpa Potongan di Gantangan New Deduwa – Kota Wisata Batu
News

Fachry Cup : Kelas Utama Tanpa Potongan di Gantangan New Deduwa – Kota Wisata Batu

Advertisement

Ada dua jenis burung kicauan menjadi penghuni kelas utama di Fachry Cup, Minggu (24/2/2019) di gantangan New Deduwa – Kota Wisata Batu. Antara lain Murai Batu dan Cucak Hijau, dengan tiket Rp 150 ribu hadiah Rp 2,5 juta tanpa potongan.

Digawangi Famili Organizer dan Kapal Layar, kelas utama diprediksi bakal menyedot muraimania dan ijomania kawasan Kota Wisata Batu dan Malang Raya. Bahkan ada keyakinan kuat dari panitia bila tiket di dua kelas tadi ludes dibeli para peserta.

“Melihat animo peserta di gantangan New Deduwa khususnya murai batu dan cucak hijau, panitia optimis gantangan di kelas utama tadi terisi penuh peserta dari kawasan Kota Wisata Batu dan Malang Raya,” ujar Iwan Saratas mewakili panitia.

Sedangkan di empat kelas lain dengan masing – masing harga tiket berbeda, panitia juga membuka kran lebar – lebar buat kicaumania untuk meretas prestasi bersama gacoan. Diantaranya kelas Artis tiket Rp 100 ribu hadiah Rp 1,2 juta, kelas Anjasmoro tiket Rp 80 ribu hadiah sejuta, kelas Kapal Layar tiket Rp 50 ribu hadiah Rp 600 ribu dan kelas Famili tiket Rp 30 ribu hadiah Rp 350 ribu. Keempat kelas terakhir, masing – masing dengan skema hadiah 36 peserta ke atas.

Jadi, sebelum terlambat sebaiknya mulai sekarang siapkan gaco Anda untuk tampil di even yang bakal diagendakan tiap tahun. Juga perlu diingat, panitia tidak membuka pesanan tiket tanpa terkecuali.

“Panitia menghimbau ke seluruh peserta agar datang lebih awal, karena seluruh tiket dijual di lapangan,. Panitia juga berharap, lomba bisa dimulai tepat waktu untuk mengantisipasi hujan yang cenderung turun di sore hari,” harapnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!