#Eko Fauna Cup 2 – Kota Batu : Sowan ke H. Bianto, Panitia Makin Mantap Melangkah
News

#Eko Fauna Cup 2 – Kota Batu : Sowan ke H. Bianto, Panitia Makin Mantap Melangkah

Advertisement

Menjelang pelaksanaan #Eko Fauna Cup 2, Minggu (07/10/2018) di gantangan KWB – kota Batu, panitia tidak mengendurkan semangat untuk memantapkan berbagai persiapan. Satu diantaranya dengan mengunjungi sejumlah tokoh berpengaruh kawasan kota Batu. Adalah H. Bianto, tokoh gaek yang dikenal menjadi sesepuh kicaumania kawasan tersebut.

“Bersilahturahmi ke sejumlah tokoh di kota Batu, satu diantara agenda yang sudah disiapkan panitia #Eko Fauna Cup 2 sejak awal. Setelah semua persiapan matang, maka panitia mendelegasikan perwakilan untuk sowan ke sejumlah tokoh tersebut.

“H. Bianto dikenal menjadi sesepuh kicaumania kota Batu, jadi agenda pertemuan malam ini sekaligus pamitan ke beliau agar gelaran mendatang sukses, ” ujar Nanang, perwakilan dari #Eko Fauna Cup 2 dan Kimpot Selasa, (02/10/2018) pukul 19.30 di rumah H. Bianto.

Pertemuan yang diselimuti nuansa kekeluargaan dan silahturahmi, banyak pesan – pesan moral serta dukungan langsung disampaikan H. Bianto pada panitia lomba. “Gelaran seperti ini perlu didukung penuh, karena bisa dijadikan ajang untuk mempromosikan kota Batu. Apalagi, perkembangan kicaumania kota Batu makin pesat. Jadi, sudah seyogyanya agenda seperti ini didukung bersama – sama untuk menyukseskan gelaran,” ujar H. Bianto yang kini juga dikenal sebagai Ketua PBI Cabang kota Batu.

Tokoh gaek itu juga banyak memberikan kritik dan saran pada panitia lomba, agar gelaran mendatang betul – betul mencerminkan semangat netralitas, fair play dan damai. “Belakangan geliat pertumbuhan EO di Batu atau Malang Raya makin pesat. Sehingga banyak bermunculan penyelenggara lomba yang ikut meramaikan jadwal lomba. Akan tetapi, even seperti #Eko Fauna Cup 2 merupakan agenda tahunan”.

Jadi, masih pesannya, apapun bendera EO atau gantangan, semuanya patut mendukung agar gelaran ini sukses. Dan, agar nuansa perburungan di Batu bisa kondusif. Dampak positifnya, peserta yang hadir akan merasakan kenyamanan dan mereka akan betah lomba di Batu.

Lantas, bagaimana proses persiapan panitia menjelang pelaksanaan ? Menurut Kimpot, seluruh persiapan sudah mencapai 90 persen. “Panitia sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mematangkan persiapan. Intinya, panitia tinggal menunggu waktu pelaksanaan,” ungkapnya.

Jadi, dengan banyaknya dukungan dari segala lapisan pemain dan sesepuh perburungan Batu dan Malang Raya, tidak ada alasan lagi untuk tidak segera menyiapkan amunisi. Pasalnya, panitia tidak memberlakukan pesanan tiket untuk 35 sesi yang dilombakan. Seluruh tiket dijual di lapangan sejak Minggu pagi.

“Tidak ada pesanan tiket, semua dijual di lapangan. Kebijakan ini sejalan dengan apa yang sudah diutarakan H. Bianto sebagai sesepuh kicaumania kota Batu,” tegas Kimpot.

Brosur Lomba #Eko Fauna Cup 2 Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!