Dodiet “Kober” Arya : “Selamat Buat Kenari Malang Satu Titik”
News

Dodiet “Kober” Arya : “Selamat Buat Kenari Malang Satu Titik”

Advertisement

Ada yang menarik dalam gelaran Latber Special Qurban, Jumat (31/8/2018) di gantangan New Denpom, Jl. Kesatrian No. 1 – Malang. Para kenarimania Malang Raya berkumpul bersama puluhan gaco mereka untuk meramaikan kelas kenari yang dibuka panitia, kolaborasi NZR Malang Raya, Kober Mie Setan dan Kober Bird SF.

“Selamat buat para kenarimania Malang Raya yang sudah mengikrarkan diri dalam sebuah komunitas Malang Satu Titik,” ujar Dodiet “Kober” Arya. Komunitas ini merupakan kumpulan para kenarimania yang ingin melakukan perubahan ke arah positif buat kenari.

 

Klik Video di Bawah Ini

Hadirnya para anggota Malang Satu Titik dalam gelaran ini sontak memberikan sebuah warna baru. Tiga kelas Kenari Standar All Size dan satu kelas isian dibuka panitia, semua sarat peserta dengan masing – masing kelas maksimal 40 peserta. “Apabila melihat pamor kenari bergeliat lagi, rasanya ada kebanggaan sendiri,” tutur sejumlah kenarimania saat berbincang santai dengan media ini di pinggir gantangan.

Berdasarkan data yang masuk ke panitia, ada sekitar 28 nama kenarimania yang memproklamirkan diri dalam komunitas Malang Satu Titik. Antara lain Prazz, Yayak, Bima Canary, Wahyu ITN, Huget, Sam Eko, Budi Salvatore dan masih banyak lagi. Sedangkan satu diantara kenarimania yang berhasil naik podium, Pusaka Raja milik Rogat – Malang, peraih juara pertama di Kenari Isian Kober Brother. Bravo Kenari Malang Satu Titik.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!