Diusia Muda, Cakra Siap Mengawal Kidung Sakti SF – Batu
Moncer

Diusia Muda, Cakra Siap Mengawal Kidung Sakti SF – Batu

Advertisement

Meski usianya masih muda, akan tetapi untuk urusan bertarung di tengah gantangan besutan ini tetap fighter. Berjibaku di tengah kepungan gaco – gaco milik pemain papan atas hingga akar rumput, Cakra milik Setyo Pamudji, Kidung Sakti SF – Batu berhasil memberikan prestasi terbaiknya saat tampil di Piala Kota Batu, Rabu (22/8/2018).

“Usia Cakra masih muda banget Mas, baru sekali mabung kok. Tapi kalau melihat materi dan tarungnya di lapangan, saya yakin besutan ini bisa diandalkan di lapangan,” buka Setyo Pamudji, satu diantara pemain asal kota Batu yang getol di jalur ekor panjang.

 

DAFTAR PEMENANG PIALA KOTA BATU KLIK DI SINI

 

Penampilannya di Piala Kota Batu, gantangan Deduwa merupakan obat pelipur setelah sekian lama intensitas tampil di lapangan berkurang. “Memang setelah Maestro ditake-over H. Joko Tole, Tole SF, belum punya gaco yang mewah untuk ditampilkan di lapangan. Makanya, selama ini kalo datang ke lomba enggak bawa gaco kayaknya hambar, ada yang kurang,” akunya.

Setelah mendapatkan Cakra, adrenalin untuk fighter di lapangan berangsur pulih seperti sedia kala. Makin berkobar tatkala melihat penampilan besutannya di Piala Kota Batu. “Saya yakin Cakra bisa menjadi generasi penerus Maestro. Karena usianya masih muda, jadi jalur menuju tangga juara relatif panjang. Materinya pun bisa diandalkan untuk berjibaku di tengah panasnya persaingan murai batu kawasan blok timur,” harapnya

Meraih juara pertama di Murai Batu 3Brother, Cakra berhasil menampilkan lagu tonjolan lovebird, kapas tembak, cililin dan gereja tarung. “Persaingan sangat ketat, beruntung Cakra bisa tampil maksimal dan ditutup dengan keberhasilan mendapatkan bendera merah secara mutlak. Tanda nominasi sebagai juara pertama,” bangga Wahyu Tri, sang pemandu bakat.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!