Diluar Prediksi, 1.250 Peserta Membanjiri Piala Kota Batu, Gantangan Deduwa – Batu
Kabar Arena

Diluar Prediksi, 1.250 Peserta Membanjiri Piala Kota Batu, Gantangan Deduwa – Batu

Advertisement

Digelar bertepatan dengan hari raya Idul Adha, Piala Kota Batu yang digawangi 3Brother, berhasil menggebrak gantangan Deduwa dengan 1.250 peserta. Dari sesi awal hingga akhir, peserta nyaris tak pernah surut memenuhi gantangan. Panitia pun mengakui, luberan peserta ini diluar prediksi mereka.

Gelaran yang dilaksanakan di lokasi pusat oleh – oleh Deduwa, Kota Batu, Rabu (22/8/2018) juga dihadiri sejumlah pemain papan atas Malang Raya, Kota Batu dan sejumlah kota besar di Jatim.

Mediaburung_Piala Kota Batu
DUTA SUMPAH PEMUDA. Dikomandani Dodiet Arya, duta lomba Sumpah Pemuda meraih juara umum BC dengan 1.750 poin.

Dodiet Arya, dengan bendera Duta Sumpah Pemuda, tampil power full dengan sederet amunisi berprestasi. Keberhasilan gaconya melangkah ke puncak nominasi, memuluskan jalan untuk meraih juara umum BC. Dengan memperoleh 1.750 poin, duta lomba asal Malang ini melenggang mengungguli tim – tim besar lainnya. Sedangkan untuk juara SF diraih Utas SF dengan 1.450 poin.

Mediaburung_Piala Kota Batu
DODIET ARYA. Memimpin langsung duta Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2018 – Malang.

 

Ingin Lihat Videonya Klik di Bawah Ini ;

“Duta Sumpah Pemuda membawa misi untuk menyambut hadirnya even spektakuler yang siap digelar 28 Oktober mendatang di Malang,” ungkap Dodiet yang mengisyaratkan kemasan gelaran Sumpah Pemuda Cup bakal bikin heboh.

Cendet Anak Menteng yang pekan sebelumnya juga berhasil meraih prestasi di Road to Maestro Cup, gantangan Harmony BC, Karanglo – Malang, tampil beringas melumpuhkan para lawan. Antara lain menjuarai di kelas Cendet A dan B 3Brother. Di Lovebird Balibu A Oleh – Oleh, besutan bernama Garangan juga mengantarkan dirinya menuju puncak nominasi.

Mediaburung_Piala Kota Batu
MURAI BATU TERBAIK. Noval 7371, mengawal Black Steel milik Lely Tjhin 7371 Team meraih burung terbaik.

 

DAFTAR PEMENANG PIALA KOTA BATU KLIK DI SINI

 

Berjibaku di tengah gempuran gaco – gaco berkualitas juga dialami sejumlah peserta. Adalah Black Steel (BS), besutan milik Lely Tjhin 7371 Team. Tampil di tengah hiruk pikuk muraimania, besutan ini berhasil meraih juara berurut satu hingga tiga. Keberhasilan ini juga mengantarkan BS meraih murai batu terbaik dengan 175 poin.

http://www.mediaburung.com/daftar-pemenang-piala-kota-batu-gantangan-deduwa-batu/
UTAS SF. Meraih juara umum SF dengan 1.450 poin.

Ada sejumlah gaco yang berhasil meraih nominasi burung terbaik. Antara lain kenari Marinir milik Aris/Soto, meraih 225 poin, cucak hijau Petel milik H. Sholeh Logam, meraih 250 poin, pleci Astro Boy milik Dedik, meraih 200 poin, lovebird dewasa Bintang Matrix milik BMS 12 SF, meraih 450 poin, lovebird balibu Klitik milik Dedy, meraih 250 poin.

“Terima kasih buat seluruh pendukung Piala Kota Batu yang berhasil dibanjiri peserta dari berbagai penjuru Malang Raya dan kota besar di Jatim. Panitia juga berterima kasih pada seluruh komunitas yang ikut meramaikan sejumlah kelas,” ujar Eric Pratama, panitia.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!