Dihadiri Dua Blok, 1.290 Peserta Ramaikan ARW Community Cup I, Kepanjen – Malang
Kabar Arena

Dihadiri Dua Blok, 1.290 Peserta Ramaikan ARW Community Cup I, Kepanjen – Malang

Advertisement

Sejumlah kicaumania dari dua blok yakni blok tengah dan timur berjibaku dalam ARW Community Cup I, Minggu (18/11/2018) di Lap. Yon Zipur 5, Kepanjen – Malang. Gelaran yang dihelat PBI Cabang Malang berhasil membukukan sekitar 1.290 peserta. Sejumlah peserta pun berhasil merayakan selebrasi di tengah ketatnya persaingan menuju podium juara. “Totalnya sekitar 1.290 peserta,” ujar Heri ARW, panitia.

mediaburung_ARW Community Cup I
JUARA UMUM SF. Kru Yogi Kuda Hitam SF – Bali berhasil meraih juara umum SF setelah berjibaku di sejumlah kelas bergengsi.

Sejak awal, sejumlah amunisi milik kicaumania dari dalam dan luar kota Malang tampil fighter. Diantaranya Yogi, Kuda Hitam SF – Bali. Sesi demi sesi, besutannya merangsek ke podium. Di kelas – kelas bergengsi, besutannya pun tak bisa dibendung lagi dalam menggedor pertahanan lawan.

Di sesi – sesi pembuka, andalan milik Yogi langsung menggebrak di Cucak Hijau Putri Dewi. Adalah Pemburu Racing, meraih juara pertama setelah bersaing ketat dengan Wara Wiri milik Yogi Radar, Tulungagung, peraih juara runner up dan Nyi Pelet milik Ical, Lahat, peraih juara ketiga.,

 

Daftar Pemenang ARW Community Cup I Klik di Sini

 

Bermain di depan publik kawasan tengah dan timur, tensi serangan merebut gelar terbaik tidak dikendurkan. Di Anis Merah Putri Dewi, Marques juga tak dapat dibendung menuju puncak nominasi. Bahkan besutan ini berhasil meraih gelar hattrick, setelah melengkapi gelar di sesi berikutnya. Antara lain Anis Merah Arowana dan Lolita.

Dengan keberhasilan sejumlah besutan di atas podium, single fighter ini juga melenggang ke podium juara umum SF. “Bila tidak ada aral melintang, sejumlah amunisi bakal disiapkan menuju Valentine Cup tahun depan,” ujar seorang pemandu bakatnya.

mediaburung_ARW Community Cup I
DUTA KING OF MOJOPAHIT. Berhasil meraih juara umum BC.

Keberhasilan Yogi Kuda Hitam SF di jalur juara umum, dibarengi dengan dominasi duta King of Mojopahit. Nyaris di sepanjang perlombaan, gaco – gaco pendukung duta lomba ini mengisi puncak nominasi.

mediaburung_ARW Community Cup I
PBC – Gresik. Pasca tampil di ARW Community siap ke Bupati Kulon Progo Cup.

Diantaranya Abah Win dari PBC – Gresik, ikut menyumbangkan poin Adidas, peraih juara pertama di Kenari Standar All Size Virgin. Saat ditemui di paddock, sejumlah kru PBC juga menyebutkan sejumlah amunisi yang berhasil dikawal menuju podium. Antara lain kenari Ongis Nade dan cendet Monster. Bila tidak ada aral melintang, amunisi ini bakal diboyong ke Bupati Kulon Progo Cup.

mediaburung_ARW Community Cup I
BLACK MAMBA. Kacer milik H. Amir nyaris meraih double winner. Penampilannya juga didukung penuh para lovebird mania.

Dominasi di atas podium juga ditunjukkan H. Amir pemilik Black Mamba. Besutan yang mengandalkan sejumlah materi lagu tonjolan nyaris meraih double winner bila dua penampilannya dirampungkan dengan meraih juara pertama.

Tampil di kelas Kacer Lolita, Black Mamba berhasil meraih juara pertama sedangkan di Kacer Virgin, meraih juara runner up. Penampilan di even ini juga didukung penuh dengan kolaborasi sejumlah ngekek mania dari ALB. Terlihat, Zamroni ALB juga ikut memberikan dukungan penuh terhadap pemain kawakan ini.

mediaburung_ARW Community Cup I
DODIET KOBER NZR. Ikut memeriahkan ARW Community Cup I, Kepanjen – Malang.

Dalam gelaran ini, sejumlah pemain besar Malang Raya juga ikut menyemarakkan gelaran PBI Cabang Malang. Satu diantaranya Dodiet Kober NZR yang berhasil mengantar sejumlah amunisi menuju podium. Diantaranya lovebird Margonda, kenari Zepplin dan kacer Dewa Cinta.

Kehadirannya di Lap. Yon Zipur 5, Kepanjen – Malang juga diperkuat dengan hadirnya orang nomor satu di NZR Indonesia. Adalah H. Wiebie yang terlihat memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan even ini.

H. Aan, Ketua Panitia dan Muslim, Ketua Pelaksana, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada seluruh pendukung gelaran. Ke depan, agenda serupa akan dijadikan even tahunan dan menjadi satu diantara even ikonik dari kicaumania Malang Raya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!