Digeber 34 Sesi, Kober SF Raih Juara Umum di Budi Zalfa Cup I – Pandaan
Kabar Arena

Digeber 34 Sesi, Kober SF Raih Juara Umum di Budi Zalfa Cup I – Pandaan

Advertisement

Bertempat di gantangan Arjuno BC, Pandaan – Pasuruan, Budi Zalfa Cup I, Minggu (26/8/2018) dibanjiri peserta yang datang dari Pasuruan dan sekitarnya. Sejak pagi, mereka sudah terlihat berjubel di loket penjualan tiket. Dimulai dengan kelas Love Bird A Pandaan, panitia menggulirkan 34 kelas perlombaan.

Mediaburung_Budi Zalfa Cup I
JUARA UMUM SF. Kober SF – Malang berhasil melenggang ke tangga juara umum SF.

Sejumlah penghobi kawakan dari Pandaan ikut meramaikan gelaran ini. Diantaranya H. Ali Pandaan dan Isa Pasuruan. Menampilkan beberapa gacoan, kedua pemain ini bersaing ketat dengan kicau mania akar rumput.

Dua kelas utama yaitu Murai Batu dan Cucak Hijau Budi Zalfa diminati peserta. Menyusul jenis paruh bengkok masih mendominasi gelaran tersebut. Bahkan panitia sukses menggulirkan 13 kelas lovebird dewasa maupun balibu.

Mediaburung_Budi Zalfa Cup I
MURAI BATU SADEWA. Besutan Hartanto De’ Green Team Pasuruan Meraih Juara Satu di Kelas Arjuno BC

 

DAFTAR PEMENANG BUDI ZALFA CUP I KLIK DI SINI

 

Pada gelaran ini, sejumlah kicau mania sukses mendulang prestasi. Seperti  De’ Green Team Pasuruan. Menampilkan murai batu Sadewa milik Hartanto, berhasil menyabet juara pertama di kelas Arjuno BC.

Mengandalkan volume tembus serta membawakan lagu isian kenari dan cililin dengan gaya tegak, besutan ini tampil tidak mengecewakan empunya. Pekan sebelumnya, besutan ini juga mendulang juara di gelaran Trawas BC. Bila tidak ada aral melintang, bakal melanjutkan lawatan ke Sector Nine Cup,” ujar Hartanto.

Mediaburung_Budi Zalfa Cup I
MURAI BATU CAPOEIRA. Kendati Berada di Podium Ketiga. Indra dan Reza Duta Black Box Cup I Puas Melihat Performa Murai Batu Capoeira

Torehan apik pun diukir penggemar ekor panjang satu ini. Adalah Indra dan Reza dari Duta Black Box I – Pandaan. Keduanya tampil di kelas Budi Zalfa dan meraih posisi ketiga. Kendati belum bisa ke puncak nominasi, mereka puas melihat murai batu Capoeira bersaing dengan pemuncak klasemen di kelas utama.

Tembakan suara love bird disambung kenari serta lagu murai air menjadi andalan burung yang akan disiapkan ke anniversary bolodewe dan COC team. “Targetnya sih ke pakde karwo. Semoga bisa tampil maksimal,” kata sang pemilik.

Mediaburung_Budi Zalfa Cup I
POP. Paguyuban Ocehan Prigen (POP) Meraih Juara Umum BC

Berkat dukungan dari seluruh kicau mania yang hadir, gelaran Budi Zalfa Cup I berakhir sukses tanpa ada protes dari peserta. Bahkan 10 ekor kambing yang disediakan panitia untuk undian langsung, telah diberikan kepada para pemenang undian.

Hingga di penghujung gelaran, panitia menobatkan Pecinta Ocehan Prigen (POP) Pasuruan menjadi juara umum tim. Sedangkan Kober SF berhasil membawa tropi juara umum single fighter.

Berakhirnya Budi Zalfa Cup I, panitia memohon dukungan agar kedepan dapat menggelar even serupa. “Mohon dukungan kicau mania. Rencana tempat ini akan ada agenda rutin. Sementara ini masih dalam proses pembicaraan,” terang Budi Zalfa.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!