Dibuka Empat Kelas, Peserta Kenari Penuh di Letter F Fiesta, Gantangan Pasopati BC – Sidoarjo
Kabar Arena

Dibuka Empat Kelas, Peserta Kenari Penuh di Letter F Fiesta, Gantangan Pasopati BC – Sidoarjo

Advertisement

Mengambil segmen kenarimania dari kawasan Sidoarjo, Surabaya dan sejumlah kota lainnya, gelaran Letter F Fiesta, Minggu (07/10/2018) di gantangan Pasopati BC, Sedati, Juanda – Sidoarjo dibanjiri peserta. Empat kelas yang dibuka panitia, seakan menjadi ajang pembuktian para kenarimania yang memiliki keinginan bisa meramaikan lagi kelas ini.

“Untuk even ini, unggulan panitia memang kenari. Makanya, panitia membuka empat kelas dengan tujuan para kenarimania benar – benar puas menampilkan amunisinya,” ujar Firly, yang dikenal sebagai satu diantara kenarimania gaek asal Sidoarjo.

mediaburung_Letter F Fiesta Sidoarjo.
KENARIMANIA. Empat kelas dibuka panitia, seluruhnya sarat peserta.

Empat kelas yang dibuka panitia, masing – masing melahirkan sejumlah jawara terbaik. Di Kenari A dan B misalnya ada Play Maker milik Aba Muji/KKS dari Duta Pakde Karwo. Keberhasilan besutan ini meraih puncak nominasi di dua kelas sekaligus mentahbiskan Play Maker peraih gelar double winner.

Sedangkan di Kenari C, Del Piero milik Luis Yudi berhasil memuncaki nominasi bersama sejumlah gaco milik Duta Piala Jatim. Diantaranya Rencong Emas milik Iksan, peraih juara runner up dan Putra Cendana milik Yusuf Bali, peraih juara ketiga. Posisi pertama hingga ketiga, didominasi jawara milik Duta Piala Jatim.

mediaburung_Letter F Fiesta Sidoarjo.
JAWARA C. HIJAU. Firly (kanan) bersama jawara cucak hijau di kelas utama.

 

Daftar Pemenang Letter F Fiesta Klik di Sini

Dominasi gaco Duta Piala Jatim masih terasa di Kenari D. Dua puncak nominasi teratas juga diisi andalan mereka. Antara lain Langkisan milik Budhi Shofira, peraih juara pertama dan Putra Cendana milik Yusuf Bali, peraih juara runner up.

“Antusias kenarimania di even ini relatif tinggi, sedangkan untuk kelas lain yang juga memiliki kekuatan peserta diantaranya murai batu dan cucak hijau. Untuk lovebird, grafiknya seperti biasa, di kelas utama juga penuh menyusul kelas lainnya,” imbuh Aripin, Ketua Pasopati BC.

Dalam gelaran ini, sejumlah single fighter atau tim juga terlihat tampil full team. Diantaranya Monster Army yang hadir dengan kekuatan penuh. “Terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang menyukseskan gelaran ini. Mohon maaf apabila panitia masih ada penyuguhan atau pelayanan pada peserta yang kurang maksimal,” pinta Firly yang didampingi Aripin.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!