Di Sobat DF Road to Presiden Cup V – Malang, Bintang Matrix Milik Abah Antok BMS 12 SF Raih Hattrick
Moncer

Di Sobat DF Road to Presiden Cup V – Malang, Bintang Matrix Milik Abah Antok BMS 12 SF Raih Hattrick

Advertisement

Panjangnya penantian untuk bisa memuncaki nominasi dirasakan Abah Antok dari BMS 12 SF – Malang. saat tampil di Sobat DF Road to Presiden Cup V, Minggu (16/09/2018) di Pusdikarhanud, Pendem – kota Batu.

Sesi demi sesi dilalui dengan jiwa fighter khas ngekek mania. Namun, besutannya belum bisa menggedor kokohnya pertahanan para lawan. Padahal, keluhnya, penampilan Bintang Matrix berada pada grafik puncak.

“Tetap semangat, “ pesannya pendek disela – sela kesibukan menyiapkan besutan yang lima hari sebelumnya, sudah meraih gelar hattrick di Road to Piala Jatim, Puspa Agro – Sidoarjo.

Setelah melakoni sejumlah sesi, selebrasi atas kemenangan besutannya pun dirayakan. Puncak nominasi di sejumlah kelas berhasil diraihnya. Antara lain juara pertama di tiga kelas, Lovebird F OBI, Lovebird H Abang Adek dan Lovebird J BnR Mandiri. Bintang Matrix mengulang lagi kesuksesannya meraih gelar hattrick.

 

Daftar Pemenang Lapangan A, Sobat DF Road to Presiden Cup V Klik di Sini

Daftar Pemenang Lapangan B, Sobat DF Road to Presiden Cup Klik di Sini

 

Deretan gelar dari penampilannya pun masih berlanjut. Paruh bengkok peraih juara di Piala Kota Batu beberapa waktu lalu, juga meraih juara runner up di Lovebird B Presiden Cup dan juara ketiga Lovebird E.

“Akhirnya Bintang Matrix kuat hattrick lagi. Tropi limited edition dari Sobat DF Road to Presiden Cup V juga bisa diboyong pulang untuk menambah koleksi gelar BMS SF 12,” leganya.

Dengan bertambahnya gelar Bintang Matrix dari berbagai even besar, Abah Antok makin yakin untuk melakoni lawatan ke sejumlah even besar. “Semoga setelah tampil di Pusdikarhanud, Bintang Matrix bisa berjaya lagi di even – even besar lainnya,” harapnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!