Bucek Depp dan Bounty Berduet di Atas Podium Latber Punawakan BC, Gedog Turen – Malang
Kabar Arena

Bucek Depp dan Bounty Berduet di Atas Podium Latber Punawakan BC, Gedog Turen – Malang

Advertisement

MEDIABURUNG.COM – Memiliki materi dan kualitas terbaik, Bucek Depp milik H. Nawi, Waringin melejit ke sejumlah puncak nominasi Latber Punakawan BC, Gedog – Turen, Rabu (09/5/2018). Besutan ini berduet di atas podium bersama Bounty milik Wondo dari Ojerodis. Keduanya dari Malang.

Latber Punakawan yang rutin digelar setiap Senin dan Rabu pukul 13.00, melahirkan sejumlah jawara terbaik. Bucek Depp milik H. Nawi satu diantara besutan milik kicaumania yang berhasil meraih predikat Cucak Hijau Terbaik di Latber Punakawan.

Besutan ini berhasil meraih sejumlah prestasi, diantaranya juara runner up di kelas Cucak Hijau Petruk, penampilannya berlanjut ke kelas Semar. Tanpa basa basi, Bucek Depp memukul rata para lawannya hingga tak berkutik dan memuluskan jalan menuju puncak nominasi. Dengan keberhasilan di dua kelas tadi, Bucek Depp meraih predikat burung terbaik.

Murai Batu Bounty milik Wondo
MURAI BATU TERBAIK. Diraih Bounty milik Wondo dari Ojerodis – Malang.

Selebrasi juga dilakukan Bounty. Di kelas Murai Batu Semar, besutan ini langsung menghujani lagu tembakan dilengkapi lagu ngeroll dibawakan dengan baik. Tidak ada celah sedikit pun diberikan Bounty buat lawan untuk menyusul dirinya naik ke tangga juara.

Jadi, untuk mendapatkan predikat burung terbaik dari panitia Punawakan BC, pastikan sejak sekarang gaco kicaumania berada dalam puncak performa. Agar di setiap penampilan di gantangan Punakawan bisa mendapatkan prestasi yang diinginkan.

Media Burung_Punakawan BC
PANITIA. Latber Punakawan BC selalu melahirkan sejumlah burung terbaik.

Daftar Pemenang Latber Punakawan BC Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!