Bonus Hadiah Ditambah, AMC Setrum Cup I, Tegalweru – Malang, Siap Digempur Peserta
News

Bonus Hadiah Ditambah, AMC Setrum Cup I, Tegalweru – Malang, Siap Digempur Peserta

Advertisement

Di awal Juli, tepatnya Minggu, 8 Juli, gantangan Jaya BC, Tegalweru – Malang bakal menghelat even spektakuler bertajuk AMC Setrum Cup I. Gelaran yang digagas Mr. Iqbal AMC dan didukung Bowo Las, mendapat respon positif dari kicaumania Malang Raya.

Saat ditemui di gantangan baru – baru ini, Bowo Las yang didampingi Iqbal AMC mengatakan, animo peserta melonjak tajam disaat menjelang gelaran digeber. “Sudah banyak kicaumania kawasan Malang Raya yang memastikan diri untuk meramaikan gelaran ini,” terang Bowo diamini Iqbal.

Melihat tingginya animo peserta dalam gelaran ini, panitia berinisiatif untuk menambah hadiah di kelas utama, Setrum tiket Rp 100 ribu. Bila semula hadiah juara pertama di kelas Murai Batu A/B dan Cucak Hijau A/B, masing – masing mendapat hadiah Rp 1.250.000. Mendatang panitia akan menyediakan hadiah tambahan. Masing – masing juara pertama di kelas tadi akan mendapat tambahan Rp 250 ribu. Jadi total hadiah Rp 1,5 juta.

“Panitia betul – betul ingin memanjakan peserta apalagi gelaran ini merupakan gelaran pertama dan akan menjadi agenda tahunan,” ujar Iqbal, pemain kawakan Malang Raya yang dikenal dengan cucak hijau bernama Setrum.

Gelaran ini juga dimeriahkan dengan melimpahnya doorprize dari panitia. Mulai dari sangkar cucak hijau, sangkar murai batu 7371, sembako, kerodong dan tidak ketinggalan makan gratis jeruk sepuasnya. “Makan jeruk gratis sudah menjadi tradisi di gantangan Jaya BC ketika ada gelaran besar. Makanya di gelaran AMC Setrum Cup I, tradisi itu tidak akan ditinggalkan,” ungkap Bowo yang akan menyediakan jeruk – jeruk segar dari kawasan wisata petik jeruk.

Untuk mendapatkan tiket, panitia bakal membuka langsung di lapangan mulai pukul 07.30. Secara tegas panitia tidak menerima pesanan tiket dari pihak manapun. Menurut Bowo, tujuannya agar semua berjalan secara fair play.

Mediaburung_AMC-Setrum-Cup-I Tegalweru Malang

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!