Blaaarrr….Kenari Membludak, Lagista Naik Podium di Latpres Tiga Delapan, Harmony BC – Malang
Kabar Arena

Blaaarrr….Kenari Membludak, Lagista Naik Podium di Latpres Tiga Delapan, Harmony BC – Malang

Advertisement

MEDIA BURUNG.COM – Detik – detik akan dimulainya Latpres Tiga Delapan di gantangan Harmony BC, Kamis (10/5/2018), panitia sudah memberikan sinyal bahwasannya peserta kenari bakal membludak. Main di sesi kedua, Kenari Standar A Tiga Delapan tiket Rp 20 ribu langsung menggebrak dengan 55 peserta. Gantangan nyaris penuh.

Dikepung dengan puluhan amunisi kenari, Lagista milik Pandu Wira Fresh – Malang berhasil memuncaki nominasi. Kenari F1 ini pun menjadi saksi gerakan untuk membangkitkan lagi pamor kenari di Malang.

NYARIS PENUH. Peserta kenari membanjiri Latpres Tiga Delapan di gantangan Harmony BC.

Mengandalkan irama lagu dan performa maksimal, Lagista tanpa kompromi menyingkirkan lawan untuk melangkah ke tangga juara. “Lega bisa berhasil meraih juara apalagi pesertanya nyaris penuh,” ujar Pandu.

“Panitia memang ingin membuka kran seluas – luasnya buat kenarimania. Dengan digelarnya Latpres Tiga Delapan, diharapkan kenarimania Malang Raya bisa bangkit dan pesertanya bisa ramai seperti dulu,” harap Wahyu ITN alias Mbah Dosen.

MBAH DOSEN. Di Latpres Tiga Delapan, Wahyu ITN alias Mbah Dosen ingin membangkitkan lagi animo peserta kenari.

Untuk merangsang kenarimania, panitia pun membuka kelas dengan hadiah tanpa potongan dengan tiket Rp 20 ribu. Ada enam kelas yang siap memacu adrenalin kenarimania di Latpres Tiga Delapan. Sebuah even yang digelar sekaligus memperingati ultah Wahyu ITN di usia ke – 38.

Hingga berita ini dimuat, Latpres Tiga Delapan masih berlangsung. Sejumlah gaco milik pemain Malang Raya nyaris membanjiri gantangan. Diantaranya gaco milik Lely Tjhin 7371 Indonesia, H. Ulum Mr. Kunam, H. Joko Tole SF dan sejumlah pemain ikut memeriahkan gelaran.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!