BIR BC dan Duta Jalu SF, Tampil Menggedor Podium di Cucak Ijo Award, Gantangan Pasopati BC – Sidoarjo
Kabar Arena

BIR BC dan Duta Jalu SF, Tampil Menggedor Podium di Cucak Ijo Award, Gantangan Pasopati BC – Sidoarjo

Advertisement

Tidak banyak perlawanan berarti ketika sejumlah amunisi milik Blantik Indonesia Raya (BIR) BC dan Duta Jalu SF tampil dalam setiap sesi. Satu per satu, besutan milik mereka meretas prestasi dalam Cucak Ijo Award, Minggu (25/11/2018) di Gantangan Pasopati BC, Sedati, Juanda – Sidoarjo. Upaya keduanya pun tidak sia – sia. BIR BC dan Duta Jalu SF berhasil meraih juara umum dalam kategori BC dan SF.

mediaburung_cucak ijo award
JUARA UMUM BC. Diraih Blantik Indonesia Raya (BIR) BC.

Sejak sesi awal digulirkan, besutan mereka tidak mengendur dari jajaran podium teratas. Di Anis Merah A misalnya, dua besutan beralamat BIR BC mendominasi urutan tiga besar teratas. Adalah Golden milik Dekky meraih juara runner up dan Pedro milik Poetra Sby berada di posisi ketiga. Keberhasilan tim ini terus berlanjut di sejumlah kelas lainnya.

 

Daftar Pemenang Cucak Ijo Award Klik di Sini

 

Melenggang ke podium juga dirasakan Benny Rayap Laut yang mengomandani Duta Jalu SF. Tampil di jalur juara umum SF, sejumlah amunisi milik Duta Jalu SF berhasil memuncaki nominasi. Diantaranya Abimanyu milik Jalu, tampil menggedor benteng pertahanan lawan di Cucak Hijau A.

mediaburung_cucak ijo award
JUARA UMUM SF. Dikomandani Mr. Benny Rayap Laut, Duta Jalu SF berhasil melenggang ke podium juara umum SF.

Di Murai Batu B, Krisno, dengan pemilik dan alamat yang sama di atas, juga meraih juara pertama. Penampilan Krisno berduet dengan Osama yang berhasil meraih posisi runner up. Keberhasilan sejumlah amunisi milik Duta Jalu SF, makin memuluskan jalannya dalam meraih predikat terbaik di jalur perorangan.

mediaburung_cucak ijo award
5758 BC. Tampil bersama LB Ratu Timur, Putra Timur dan murai batu Pangestu.

Dalam gelaran ini, sejumlah peserta juga merayakan selebrasi. Diantaranya berasal dari amunisi milik 5758 BC – Surabaya. Adalah Ratu Timur milik Yanuar, lovebird juara pertama Lovebird Paud C, juara ketiga di Lovebird Paud A dan runner up di Lovebird Paud B. Penampilan Ratu Timur juga dibarengi dengan keberhasilan Putra Timur yang berhasil meraih juara runner up di Lovebird F.

Sedangkan di jalur murai batu, amunisi milik tim 5758 BC juga berhasil meraih predikat bergengsi. Adalah Pangestu milik Aba Dodo, peraih juara ketiga di Murai Batu B dan keenam di kelas C.

Hadirnya amunisi berkualitas milik sejumlah tim atau single fighter papan atas, tidak dipungkiri menyedot perhatian juri dan panitia. Aripin, Ketua Pasopati BC mengatakan, gelaran ini nyaris dibanjiri pemain yang tidak biasa hadir di gantangan Pasopati BC. “Dari sesi awal hingga akhir, pesertanya banyak berasal dari luar kota atau mereka yang jarang hadir di gantangan Pasopati BC,” bebernya.

Setelah gelaran dirampungkan, Aripin mewakili panitia Cucak Ijo Award mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukung gelaran. Juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf apabila panitia atau tim juri dalam bertugas belum seperti harapan peserta.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!