Bintang Matrix Milik BMS 12 SF – Malang, Meroket di Piala Kota Batu
Moncer

Bintang Matrix Milik BMS 12 SF – Malang, Meroket di Piala Kota Batu

Advertisement

Hantaman gelombang dari para lawan yang memadati Piala Kota Batu, Rabu (22/8/2018) tak menggugurkan niat Antok BMS 12 SF – Malang untuk fight di tengah lapangan. Mengandalkan lovebird yang baru sepekan ditake-over, Bintang Matrix, berhasil menyuguhkan penampilan dan prestasi terbaik.

Lovebird warna pastel kuning (paskun) yang baru menghuni “garasi” dari BMS 12 SF, juga berhasil meraih nominasi bergengsi dari panitia 3Brother, penyelenggara Piala Kota Batu.

Mediaburung_Bintang Matrix BMS 12 SF
KE PUNCAK NOMINASI. Bintang Matrix saat tampil di Lovebird Kota Batu, meraih juara pertama dengan 1.700 poin.

 

DAFTAR PEMENANG PIALA KOTA BATU KLIK DI SINI

 

Tampil enam kali di kelas lovebird dewasa, lovebird semi konslet ini berhasil meraih juara pertama empat kali alias quatrick dan meraih juara tiga dua kali. Gelar yang diraihnya juga ikut memuluskan jalannya menuju podium nominator burung terbaik. Tampil di kelas lovebird dewasa, Bintang Matrix mengumpulkan 450 poin dan melenggang meraih penghargaan untuk kelas ini.

“Di atas gantangan, durasi besutan ini tembus sekitar 40 detik namun jeda antar durasi nyaris sebentar. Ambil nafas terus jalan lagi, begitu terus hingga akhir sesi, ” ungkap Antok, lovebird lovers yang baru dua tahun menjadi ngekek mania.

Mediaburung_Lovebird Bintang Matrix
RAIH LOVEBIRD TERBAIK. Bintang Matrix meraih nominasi lovebird terbaik setelah meraih quatrick dan juara tiga dua kali dengan total 450 poin.

Kendati pendatang baru, sebelum mengawal Bintang Matrix, sudah memiliki gaco berkualitas bernama Raden. “Sebenarnya durasi Bintang Matrix masih kalah dengan Raden yang bisa tembus semenit up di atas gantangan. Namun, sekarang berada di tangan saudaranya di Kalimantan,” bebernya.

Sebelum tampil di Piala Kota Batu, besutan ini juga unjuk prestasi di KLI Cup 6 Surabaya. Tampil selama 12 sesi plus BOB, Bintang Matrix berhasil meraih hatrick, runner up tiga kali dan ketiga dua kali. Berbekal sejumlah prestasi yang sudah diraih, dalam waktu dekat dirinya akan fokus untuk menyiapkan menuju Piala Raja.

“Semoga saat tampil di Piala Raja bisa tampil maksimal, meraih prestasi dan membawa tropi dari even yang sudah monumental itu,” harap pria yang pernah malang melintang di sejumlah hobi. Antara lain menembak, otomotif dan sejumlah hobi lain.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!