Bintang Matrix dan TikTok, Kawal Abah Antok BMS 12 SF ke Pusdikarhanud – Malang
Moncer

Bintang Matrix dan TikTok, Kawal Abah Antok BMS 12 SF ke Pusdikarhanud – Malang

Advertisement

Perjalanan Bintang Matrix dan TikTok, dua besutan milik Abah Antok, BMS 12 SF – Malang makin menapak tangga juara. Keberhasilannya di sejumlah even besar, memantapkan langkahnya menuju Sobat DF Road to Presiden Cup V, Minggu (16/9/2018) di Pusdikarhanud, Jl. Raya Pendem, Kota Batu – Malang.

Mediaburung_BMS 12 SF Malang
ROAD TO PIALA JATIM. Bintang Matrix berhasil meraih quatrick dan dua kali runner up.

Ada sejumlah torehan prestasi yang diraih punggawa BMS 12 SF di even – even  besar. Antara lain Piala Kota Batu, Sector Nine Cup 1, Rampal – Malang dan Road to Piala Jatim, Puspa Agro – Sidoarjo. Dalam tiga even tadi, Bintang Matrix berhasil menyuguhkan prestasi gemilang.

Prestasi paling gress yang diraih Bintang Matrix yakni juara quatrix di Road to Piala Jatim – Sidoarjo. Dari enam sesi yang diikuti, besutan ini meraih juara pertama empat kali masing – masing di kelas Lovebird A – D. Sedangkan di kelas E dan G, berada di posisi runner up.

Mediaburung_BMS 12 SF Malang
DARI SIDOARJO MENUJU BATU. Dua besutan BMS 12 SF disiapkan tampil di Sobat DF Road to Presiden Cup, Pusdikarhanud, Pendem – Batu.

“Edan lovebird milik pemain Malang, kalau sudah ngekek nyaris enggak ada jedah,” puja salah seorang peserta asal Sidoarjo yang kagum melihat penampilan Bintang Matrix di atas gantangan.

Melihat performa dan stabilitas yang ditunjukkan Bintang Matrix dan dilapis lovebird TikTok, Abah Antok bertekad bisa tampil maksimal di even garapan H. Andika Sobat DF. “Semoga di Pusdikarhanud – Malang bisa tampil maksimal. Karena namanya burung, kalau sudah kondisinya fit bisa tampil maksimal, tapi kalau kurang fit kondisi terburuk bisa terjadi,” ungkapnya.

Kesiapan Abah Antok menuju Sobat DF Road to Presiden Cup V, menambah besar gelombang kehadiran kicaumania Malang di Pusdikarhanud. Sebagian kicaumania Malang Raya juga sudah menyatakan kesiapan gaco – gaconya untuk menggempur even ini.

Diprediksi, akan terjadi perang bintang di sejumlah kelas – kelas bergengsi. Jadi, pastikan Minggu, 16 September 2018 sudah siap dengan kawalan gaco – gaco berkualitas. Dan rebut supremasi tertinggi dari even kawalan BnR.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!