Begini Para Kicaumania Merayakan Selebrasi di Latpres Special Kober, Gantangan New Denpom – Malang
Jadwal Gantangan

Begini Para Kicaumania Merayakan Selebrasi di Latpres Special Kober, Gantangan New Denpom – Malang

Advertisement

Panitia gantangan New Denpom – Malang, terus memberikan suguhan menarik di Jum’at (19/10/2018) Mengambil tajuk Latpres Special Kober, sejumlah kicaumania berhasil merayakan selebrasi.

Diantaranya Bledek milik Hakim dari Jodipaness – Malang. Tampil di Lovebird Balibu A, besutan ini berhasil memuncaki nominasi, setelah berjibaku dengan sejumlah gaco yang ikut meramaikan podium juara. Dua gaco yang ikut meramaikan podium juara diantaranya Soraya milik Chiput dan Ares milik Yudha, B’Dall – BC. Keduanya secara berurutan meraih juara runner up dan ketiga.

Dalam gelaran ini juga diramaikan sejumlah kicaumania yang namanya sudah tidak asing di pentas perburungan nasional. Diantaranya H. Ulum yang berhasil meraih double winner bersama Suremi di jalur lovebird dewasa.

Di tengah hiruk pikuk gelaran, ada dua sesi yang menarik perhatian publik yakni dibukanya kelas Punglor Kembang. Ada dua kategori kelas berdasarkan harga tiket. Antara lain tiket Rp 30 ribu di sesi A dan Rp 20 ribu di sesi B, keduanya diramaikan kembangmania dari sejumlah kota.

Di kelas Punglor Kembang A, Apollo milik Antok-tok – Malang, berhasil memuncaki nominasi. Besutan ini bersanding dengan Tax-tix milik Henky Staff dari AKP Pandaan, peraih juara runner up dan Semar milik Ferry Ngipek – K, peraih juara ketiga.

Sedangkan di Punglor Kembang B, posisi puncak berhasil diambil alih Matador milik Syamsul, Nikel 33. Apollo harus puas berada di posisi ketiga dan Tax-tix konsisten mempertahankan posisi runner up, seperti di kelas sebelumnya.

Panitia berharap, dengan dibukanya punglor kembang di gantangan New Denpom, bisa mendorong animo kembangmania untuk menyemarakkan kelas ini. Sehingga, punglor kembang tidak sekadar ramai di even – even besar, tapi juga meriah di gelaran seperti ini.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!