Anniversary Bowo Las 2019, Tegalweru – Malang, Perang Bintang Murai Mania
Kabar Arena

Anniversary Bowo Las 2019, Tegalweru – Malang, Perang Bintang Murai Mania

Advertisement

Mediaburung.com – Anniversary Bowo Las 2019 yang digelar di gantangan Jaya BC, Dau, Tegalweru – Malang, Minggu (16/6/2019) berlangsung meriah. Murai batu menjadi kelas puncak di gelaran ini, menjadikan perang bintang buat murai mania.

Anniversary Bowo Las_mediaburung
Para jawara di kelas Murai Batu Anniversary. Juara pertama diraih Mr. Black milik Mr. Sony, Star Team – Malang (tengah baju merah).

Berada di kasta tertinggi yakni kelas Anniversary tiket Rp 200 ribu, tak bisa dielakkan sejumlah gaco murai batu milik pemain kawasan Malang Raya berambisi untuk menjadi terbaik.

“Murai batu memang menjadi kelas paling bergengsi di even ini. Bahkan sejak kali pertama dibuka pesanan tiket, kelas ini paling banyak diminati peserta,” ujar Bowo Las.

Anniversary Bowo Las_mediaburung
Juara umum BC diraih Duta Arema 86 dan juara umum SF diraih Dodiet, Kober SF.

Sejak murai batu sesi pertama digelar, aroma persaingan sengit sudah tercium di pinggir lapangan. Juri pun mengemban amanah besar di kelas Murai Batu Bowo Las dengan tiket Rp 100 ribu, diurutan keenam dalam jadwal lomba.

Anniversary Bowo Las_mediaburung
Pemenang doorprize seekor kambing diraih Putra Tani SF – Malang.

“Tim juri berupaya semaksimal mungkin dalam bertugas. Juri menentukan dengan selektif burung milik peserta. Kami ingin gelaran ini sukses, karena even ini merupakan even tahunan milik Pak Bowo Las. Maka kami ingin jaga gengsi, bobot dan kualitasnya,” ujar Rudi Cheko, satu diantara koordinator panitia.

Pertarungan berlanjut hingga di kelas puncak yakni Murai Batu Anniversary, dalam urutan jadwal lomba ke – 12. Di kelas ini, gaco milik peserta betul – betul diuji kualitasnya. Karena seluruh peserta yang mengikuti kelas ini punya kualitas.

Setelah berjibaku di tengah kepungan lawan, Mr. Black milik Mr. Sony, Star Team – Malang berhasil memuncaki nominasi. “Mr. Black merupakan gaco lawas, sudah sering bertemu dengan sejumlah gaco ternama milik pemain murai batu dan menorehkan prestasi bergengsi,” ujar Sony.

Di akhir lomba, Bowo Las mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukung gelaran ini. “Lega rasanya gelaran ini sukses digelar tanpa sedikit pun ada protes dari peserta. Suksesnya sebuah gelaran satu diantaranya terlihat dari tidak adanya protes dari peserta. Semoga tahun depan gelaran ini lebih meriah dan pesta jeruknya bisa lebih banyak,” pungkasnya.

Daftar Pemenang Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!