Ada Dua Skema Hadiah di Letter F Fiesta, Gantangan Pasopati BC, Sedati, Juanda – Sidoarjo
News

Ada Dua Skema Hadiah di Letter F Fiesta, Gantangan Pasopati BC, Sedati, Juanda – Sidoarjo

Advertisement

Untuk memberikan kesan ke kicaumania, panitia Letter F Fiesta, Minggu (07/10/2018) di gantangan Pasopati BC, Sedati, Juanda – Sidoarjo memberikan kemasan menarik. Diantaranya di dua kelas utama yakni kelas Letter F tiket Rp 100 ribu dan kelas Pasopati Rp 50 ribu. Di dua kelas ini, panitia menyediakan dua skema hadiah yang masing – masing berbeda.

Di kelas Letter F, panitia memberikan hadiah utama untuk juara pertama di Cucak Hijau A dan Murai Batu A dengan skema hadiah pertama minimal 36 peserta up hadiah Rp 1,1 juta. Sedangkan skema hadiah kedua, 46 peserta up, juara pertama mendapatkan Rp 1,5 juta.

Sedangkan di kelas Pasopati, panitia juga memberikan dua skema hadiah utama. Skema pertama, untuk juara pertama minimal 35 peserta up hadiah Rp 600 ribu. Untuk skema hadiah kedua, 46 gantangan up, untuk Lovebird A+B, Kenari A, Kacer A, Cucak Hijau B dan Murai Batu B hadiahnya yakni Rp 700 ribu.

Jadi, buat peserta perlu diingat dan dipelajari skema hadiah yang diberikan di dua kelas tadi. Karena, panitia memberlakukan dua skema hadiah berdasarkan minimal peserta. Untuk di kelas kenari, panitia memberikan rangsangan berupa pengambilan nominasi. Berapapun jumlah peserta akan diambil 10 nominator.

mediaburung_Letter F Fiesta
PEMANTAPAN. Rapat koordinasi panitia Letter F Fiesta menjelang pelaksanaan lomba Minggu 07 Oktober 2018 di gantangan Pasopati BC.

Untuk dua kelas terakhir berdasarkan harga tiket, panitia membuka kelas Executive tiket Rp 40 ribu hadiah juara pertama Rp 500 ribu dan Bintang Rp 30 ribu hadiah juara pertama Rp 400 ribu.

Dari keempat kelas berdasarkan harga tiket, panitia membuka sekitar 33 sesi. “Panitia berupaya memberikan kemasan terbaik dan membuka sesi lebih banyak. Agar para kicaumania betul – betul diberi ruang lebih luas untuk meretas prestasi di even yang diharapkan bisa menjadi agenda tahunan,” ujar Firly Adhi.

mediaburung_Letter F Fiesta
SIAPKAN AMUNISI. Pelajari brosurnya dan amankan tiketnya sebelum kehabisan.

Dukungan penuh juga diberikan Aripin, Ketua Pasopati BC. “Seluruh anggota Pasopati BC akan all out untuk mendukung kesuksesan gelaran ini. Ke depannya, even seperti ini diharapkan bisa mewarnai agenda lomba yang langsung ditangani Pasopati BC,” pesannya.

Jadi, mulai sekarang siapkan amunisi, pelajari brosur di mediaburung.com dan amankan tiketnya. Karena, diprediksi sejumlah kelas bergengsi bakal diserbu peserta. “Tiket gelaran ini relatif terjangkau oleh semua kalangan. Jadi, diprediksi akan ludes terjual di kelas – kelas utama terbuka lebar,” tutup Firly saat melakukan pertemuan baru – baru ini.

 

 

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!