989 jadi Angka Hoki buat Panitia Kartini Cup Malang
Kabar Arena

989 jadi Angka Hoki buat Panitia Kartini Cup Malang

Advertisement

MEDIABURUNG.COM. Pertarungan 989 peserta yang menghadiri gelaran Kartini Cup begitu dramatis. Di tengah guyuran hujan deras sejak dua sesi awal berlangsung, tidak menyurutkan nyali mereka.

Bahkan nyali para peserta makin berkobar untuk memenangkan pertarungan di lapangan. “Menarik pertarungannya, banyak gaco milik pemain papan atas hadir, “ celetuk sejumlah pemain yang berjubel berburu tiket.

Gelaran Kartini Cup yang digeber di gantangan Comos Arwin – Malang berlangsung meriah. Panitia tidak menduga, kemasan yang disajikan mampu menyedot kicaumania kawasan Malang Raya. Bahkan sejumlah pemain luar kota ikut meriuhkan gelaran ini.

Sejumlah pemain dan tokoh papan atas Malang Raya pun terlihat di gelaran Minggu (22/4/2018). Diantaranya H. Riyanto, Mudjiono, H. Irul BJ, Jono dan sejumlah pemain lainnya. Juga tidak ketinggalan diramaikan komunitas besar Malang Raya, seperti Kober SF yang membawa seluruh amunisinya hingga berhasil meraih juara umum SF.

BLACK JACK TEAM. Dikawal Kodrat dan Dewa Cinta, Irul Black Jack siap ke Kapolda Jatim Cup.

Langsung dikomando Manto RX King, Kober SF dengan kawalan Herman Sudut Damai, Kenot dan kru lainnya berhasil melenggang ke podium juara umum SF. Di Kenari Bebas Bintang A, Tralala milik Dodiet Kober SF berhasil meraih juara pertama. Disanding dengan Pusaka Raja di posisi runner up. Di kelas lainnya, sejumlah amunisi juga berhasil meraih prestasi terbaiknya.

Di Cendet, Lexus yang langsung dikawal Manto RX King berhasil menunjukkan kualitasnya. Melenggang ke puncak nomunasi, Lexus nyaris tak bisa tersentuh lawan saat meniti tangga juara. Sedangkan di Kenari Bebas Executive, Eskimo menggantikan posisi Tralala dan bersanding dengan Pusaka Raja.

Kekuatan gaco papan atas milik kicaumania Malang Raya tampil power full. Diantaranya Kreator dan Dewa Cinta milik Irul Black Jack. Dalam gelaran ini, keduanya memperkuat pengumpulan poin milik Dodiet Kober SF.

Di kelas Kacer Arwin, Kreator langsung menunjukkan kualitasnya sebagai kacer gaek yang berkualitas. “Lumayan loh peserta kacer di even ini, ada peningkatan animo. Bahkan bisa dikategorikan ramai,” ujar Irul yang bangga bila pamor kacer bisa bangkit lagi.

Bersama kru Black Jack, Dewa Cinta juga menunjukkan prestasinya di kelas Kacer Bintang. Mendampingi Kreator, besutan ini berhasil berduet di puncak nominasi. “Hanya saja di kelas kedua (Kacer executive) kedua besutan kurang maksimal tampilnya. Karena, terburu – buru saat datang ke dalam gantangan. Jadi tidak bisa tampil seperti di kelas – kelas sebelumnya,” gerutu Irul yang bila tidak ada aral melintang siap all out ke Kapolda Cup Minggu (29/4/2018) di Makodam V Brawijaya – Surabaya.

Sedangkan di kelas utama, dua peserta berhasil menjadi terbaik. Adalah Senopati milik Dian dari Sumber Pucung – Malang, berhasil meraih juara pertama di Murai Batu Kartini. Sedangkan Phil Collins milik Mudjiono juga meraih juara pertama di Punglor Merah Comos.

Bersanding dengan Lazha besutan milik H. Irul BJ, yang ikut membantu Dodiet Kober SF menuju podium juara umum SF. Di kelas pembuka, Soluna milik Aang dari MDR BC, berhasil menjadi jawara pembuka di kelas Lovebird Reguler.

Dalam gelaran ini, Duta Selecta dari Banyuwangi berhasil meraih juara umum BC. Tim ini juga didukung sejumlah kicaumania yang berhasil memenangi pertarungan di sejumlah kelas.

“Terima kasih atas dukungan seluruh pihak dan kicaumania. Hingga akhir lomba, peserta tetap bertahan di gantangan menanti pembagian doorprize yang jumlahnya melimpah,” tutup Imam Comos.

Daftar Pemenang Simak di halaman ini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!