1st Anniversary 7371 Team Indonesia, Berkumpul Satu Titik Tembus 1.271 Peserta
Kabar Arena

1st Anniversary 7371 Team Indonesia, Berkumpul Satu Titik Tembus 1.271 Peserta

Advertisement

Nyaris tak bisa dibendung, sekitar 1.271 kicaumania hadir meramaikan gelaran 1st Anniversary 7371 Team Indonesia di gantangan Dewa 99, Medaeng – Sidoarjo, Minggu (17/3/2019).

Sejak sesi awal hingga akhir, kelas yang banyak diminati kicaumania juga sarat peserta. Diantaranya murai batu, cucak hijau dan lovebird. Tiga kelas ini menjadi kelas yang masuk dalam kategori tiga teratas sarat peserta. Menjadi kejutan dalam gelaran ini, kelas yang biasanya minim peserta, justru terisi peserta nyaris memenuhi gantangan. Diantara cendet, kenari dan kacer.

mediaburung_1st anniversary 7371 team
SERAH TUMPENG. Tjhin – An, Ketua 7371 Team menyerahkan potongan tumpeng ke Bambang Dewa 99.

“Makanya 7371 Team dan Dewa 99 mencoba untuk mendorong ketiga kelas itu agar bisa ramai lagi. Khususnya cendet, panitia bahkan memberikan apresiasi tinggi dengan memasukkan dalam nominasi burung terbaik,” ujar Tjhin An-an, Ketua 7371 Team.

Sebanding lurus dengan ekspektasi panitia, cendetmania dari sejumlah kawasan di Jawa Timur tumplek blek meramaikan gelaran ini. “Kemeriahan seperti ini yang kami inginkan, jalinan silahturahmi kicaumania dari berbagai kota betul – betul terlihat dalam gelaran ini”.

mediaburung_1st anniversary 7371 team
TOKOH NASIONAL. Mr. Dika Sobat DF (Kaos putih) ikut mendukung gelaran ini.

Gelaran yang sempat diguyur hujan pada sore hari, juga dihadiri sejumlah tokoh nasional. Diantaranya Mr. Dika Sobat DF yang didampingi Budi RBT, keduanya dedengkot BnR dari Pusat dan Jatim.

Hadirnya tokoh BnR dalam gelaran ini ikut memeriahkan pertarungan jawara di lapangan. Mr. Dika berhasil mengantar Black Regge menuju puncak nominasi Kacer B. Pria yang dikenal dekat dengan awak media ini mengatakan, sejatinya besutan ini bukan gaco baru. “Kalau di Jakarta nama Black Regge sudah tidak asing lagi. Belakangan, besutan ini saya tarik ke Jatim untuk meramaikan kacer yang terus melesu,” ujarnya.

mediaburung_1st anniversary 7371 team
BLACK REGGE. Besutan milik Mr. Dika Sobat DF siap ramaikan kacer blok timur.

Sejumlah pemain dari Bumi Arema, Malang juga hadir untuk menyukseskan gelaran. “Kami hadir ke even ini tidak sekadar ingin lomba.Tetapi ingin ikut menyukseskan gelaran 7371 Team,” ujar Mr. Iqbal AMC yang ditemani istrinya, DJ Deliya serta owner gantangan Jaya BC, Bowo Las yang terlihat membawa murai batu, cucak hijau dan lovebird.

mediaburung_1st anniversary 7371 team
JALIN SILAHTURAHMI. Dari Ka-ki, Bowo Las – Jaya BC, DJ Deliya dan Mr. Aqbal AMC – Malang.

Kemeriahan ini makin tak bisa dibendung tatkala anggota 7371 Team dari berbagai Korwil memenuhi gantangan Dewa 99. “Semua anggota dari berbagai Korwil hadir buat memeriahkan gelaran ini. Bahkan panitia membuka kelas khusus anggota 7371 Team,” beber Tjhin An-an. Dua kelas tersebut antara lain Cucak Hijau dan Murai Batu Khusus Anggota 7371 Team.

mediaburung_1st anniversary 7371 team
LEGA. Setelah sukses menggelar dan memperoleh 1.271 peserta, anggota 7371 Team Indonesia merasa lega merampungkan gelaran.

“Terima kasih pada seluruh pihak yang sudah mendukung serta menyukseskan gelaran ini. 7371 Team akan terus menjaga semangat silahturahmi ini, agar hobi burung berkicau tetap bisa menjadi sarana untuk bersilahturahmi dengan seluruh pemain dari berbagai kota,” harap Tjhin An-an didampingi Lely istrinya.

 

DAFTAR PEMENANG 1ST ANNIVERSARY 7371 TEAM INDONESIA, KLIK DI SINI

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!