1.180 Peserta Ramaikan AMC Setrum Cup I, Tegalweru – Malang
Kabar Arena

1.180 Peserta Ramaikan AMC Setrum Cup I, Tegalweru – Malang

Advertisement

Kekuatan besar yang dimiliki kicaumania kawasan Malang Raya dan sejumlah kota di Jatim, saling berjibaku merebutkan posisi terbaik dalam AMC Setrum Cup I, Minggu (08/7/2018) di gantangan Jaya BC, Tegalweru – Malang. Sekitar 1.180 kicaumania meramaikan gelaran yang sukses dilaksanakan dengan minim protes dari peserta.

Mr. Iqbal Al-Azhar, Ketua Panitia memantau langsung gelaran yang dimulai tepat pukul 10.00. Sejumlah hiburan seperti hadirnya penyanyi dangdut Ratna Antika menghibur gelaran yang banyak melahirkan jawara berkualitas di masing – masing sesi.

Mediaburung_BAYANGAN-AMC_CUP_I
MB BAYANGAN. Doni HMT 7371 Team berhasil mengawal Bayangan menuju puncak nominasi Murai Batu B Setrum.

Kemeriahan gelaran ini juga diwarnai dengan pesta jeruk. “Panitia Jaya BC ingin melestarikan makan jeruk gratis menjadi ciri khas dari gantangan Jaya BC. Dalam gelaran ini, panitia menyediakan jeruk gratis buat seluruh peserta yang ingin menikmati langsung di gantangan atau dibawa pulang buat oleh – oleh,” ujar Bowo Las, Ketua Pelaksana sekaligus pemilik gantangan Jaya BC.

Ring Bara Giri, Gresik yang tampil power full bersama sejumlah amunisi menjadi satu diantara peserta luar Malang yang berhasil mendominasi tangga juara. Keberhasilannya meraih prestasi juga mengantarkan single fighter baru ini melenggang ke podium juara umum SF dengan perolehan 4.650 poin. Sedangkan Unity BC sebagai juara umum BC, 4.350 poin.

Mediaburung_UNITY-AMC_CUP_I
JUARA UMUM BC. Berhasil diraih Unity BC dengan 4.350 poin.

“Hadirnya peserta dari dalam dan luar kota Malang diluar prediksi panitia. Meskipun di hari yang sama, kota Malang digempur even besar di sejumlah kawasan, ternyata AMC Setrum Cup I tetap mendapat dukungan hingga tembus 1.000 peserta lebih,” tambah Bowo Las.

Nama besar gaco dan tim juga ikut meramaikan gelaran ini. Satu diantaranya murai batu Bayangan atas nama Doni HMT 7371 Team. Besutan ini berhasil menyodok ke puncak nominasi setelah berjibaku di Murai Batu B Setrum. Satu diantara kelas bergengsi dalam gelaran ini. Kehadiran 7371 Team juga dikawal Lely Tjhin, punggawa dari tim besar berbasis komunitas murai batu.

Mediaburung_JUARA-AMC_CUP_I
JAWARA. Para peraih nominator burung terbaik dan pemuncak nominasi di AMC Setrum Cup I.

Dalam gelaran ini, sejumlah pemain juga berhasil merayakan selebrasi setelah gaco mereka naik podium dan meraih predikat burung terbaik. Diantaranya murai batu Dapur Pacu milik H. Burhan, 7371 Team, kacer Bumer milik Purnama, Unity BC, cucak hijau Parikesit milik Unity dari Unity BC, cendet Junior milik Aan dari Duta 287 SF dan AE 86 milik Said dari Unity, peraih juara pertama di Cucak Hijau B Setrum.

Melihat kesuksesan gelaran, Iqbal beserta Bowo mewacanakan bakal ada gelaran besar. “Ke depannya, akan disiapkan sebuah gelaran besar dengan kemasan yang juga lebih besar. Tunggu saja gebrakan dari duet AMC dan Jaya BC,” serentak Bowo dan Iqbal.

 

Daftar Pemenang AMC Setrum Cup I Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!